Kata Mutiara Islami



Kata Mutiara Islami

Info indonesia akan memberikan kata mutiara islami pada postingan kali ini dimana sekarang ini banyak para pencari info di internet yang mencari untuk kata mutiara isalami dan sebagai tanggapan atas beberapa request dari pengunjung tersebut maka disini kamipun mencoba menyediakan buat anda untuk beberapa kata mutiara yang bernunsa islami yang bisa anda simak dan nikmati sehingga hikmah dibalik kata mutiara tersebut bisa anda terapkan pada keseharian aktivitas anda.Dan jangan lupa untuk melihat dan menyimak juga untuk kata kata indah cinta.

Menggunakan kata mutiara sebagai acuan atau landasan untuk memotivasi diri tentunya sah-sah saja dan bila memang ada kata mutiara yang dianggap cocok dan layak untuk diikuti maka apa salahnya anda menerapkan dalam keseharian hidup anda sehingga bisa memberikan manfaat positif bagi kehidupan pribadi anda dan juga orang sekitar anda.Dan disini anda telah disediakan untuk beberapa kata mutiara islami seperti yang tersedia dibawah ini.

Kata Mutiara
==========

* Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan   sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.

====================================

* Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai   saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.

===================================

* "Bahagianya hidup dengan manisnya iman dan menjadikan Allah sebagai tujuan hidup. Hidup   diatas keyakinan dan ketergantungan. Merendahkan diri serta bertawakal, sungguh segala   seusatu pasti kembali kepadaNya"

===================================

* Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti,   serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.

====================================

* "Dunia adalah setitik air ditengah lautan. Dunia adalah penjara mukmin dan surga bagi kaum   kafir. Hiduplah didunia laksana musafir, menatap orang yang berada di bawah dan siapkan   bekal untuk kematian"

====================================

* Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.

=====================================

* "Dunia yang kita pijak sekarang ni hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh karena itu   hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di   dunia ini"

=====================================

* Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.

===================================

* "Jangan sampai iman pudar lalu hawa nafsu yang menang. Ketika itu terjadi, maka cinta Allah   yang agung tidak akan pernah bisa diindera dan dirasa. Cinta akan antar manusia pun hanya   akan berubah menjadi malapetaka dan keinginan kita menuju surga (Jannatullah) akan sirna".

====================================

* Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu   pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan

====================================

* "Nikmat sehat akan terasa jika kita pernah sakit. Nikmat harta akan terasa jika kita pernah   susah, dan nikmat hidup akan terasa jika kita pernah mendapatkan musibah. Musibah adalah   awal dari kenikmatan hidup"

===================================

* Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur   kepada Allah.

===================================

* Jika orang dapat empat hal, ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah   yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan   hartanya.

Kata Mutiara Islami 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Mutiara Islami”

Posting Komentar

Informasi Anda

Alexa Rank

 
Kata Mutiara Islami - Informasi Harian Anda
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|| Host In Blogger.com
Personal Blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers-Top  blogs